2.25.2012

Download Aplikasi MIRC Handphone dan Komputer


 Nah ketemu lagi dan akhirnya ane bisa posting lagi??kali ni ane mau kasih beberapa aplikasi MIRC buat Handphone dan komputer anda.walau pun ane cuma edit punyanya para master pembuat aplikasi,tujuan ane edit aplikasi tersebut cuma pgn nampang nama...hehehe.oke langsung saja bagi yang penggila chatingan MIRC ni ada beberapa aplikasinya beserta script-scriptnya di dalamnya.

Aplikasi MIRC Handphone editan ane gan :

Aplikasi MIRC Komputer editan ane gan :

Dan yang ini ada sedikit kumpulan MIRC buat handphone anda :

 yang ini MIRC Script Buat komputer anda gan

Itu beberapa aplikasi MIRC masih ada banyak lagi di www.google.com..hehehe??terimakasih telah berkunjung di blog saya semoga bermanfaat bagi anda yang mencoba aplikasi tersebut. -_^

2 komentar: